Meja Makan Jepara

Meja Makan Jepara

Daya tarik atau pesona meja makan jepara selalu tertuju di penampakan ukir-ukiran yang terbuat dari kayu solid,merupakan telah menjadi ciri khas meja dan kursi jepara ukir yang memiliki desain klasik. Trend meja makan era sekarang yang banyak dicari oleh homedecor lovers yaitu meja makan jepara warna putih dan warna emas finishing duco.

meja makan jeparajual meja makanharga meja makanmeja makan murahharga meja makan minimalisharga meja makan kayuharga kursi makanmeja makan minimalis murahdaftar harga meja makanharga meja ma

Ini merupakan varian meja makan mebel jepara model terbaru dari Jati Pribumi Furniture perajin mebel jepara yang selalu update dalam perkembangan desain dan model furniture. Nah dari kami akan memberikan rekomendasi meja makan jepara untuk anda pilih sebagai furniture di dalam rumah anda.

meja makan jepara

Rekan kami Jati Pribumi Furniture menjual meja makan jepara yang memiliki kualitas bagus dan dikerjakan oleh ahli-ahli yang telah berpengalaman dalam membuat furniture berkelas eksport. Spesifikasi produk diatas sebagai berikut.

  • Terbuat dari kayu mahoni oven
  • Warna putih glossy kombinasi warna emas finishing duco
  • Ukuran meja makan P 240 cm x L 100 cm x T 78 cm
  • Ukuran kursi standar size
  • Cover kursi bludru menggunakan busa berkualitas

Rekomendasi bagi anda yang ingin membeli produk meja makan jepara seperti diatas bisa langsung klik toko online partner kami https://www.jatipribumi.com cara mudah belanja mebel jepara berkualitas langsung perajin. Wujudkan ide anda memiliki furniture custom sesuai selera anda karena disini bisa request ukuran yang menyesuaikan space ruangan anda,warna sesuai selera dan juga material yang digunakan.

Tinggalkan komentar