Kursi Tiffany Harga Paling Murah Berkualitas

Kursi Tiffany Harga Paling Murah Berkualitas

Cari kursi tiffany harga murah meriah denga kualitas bagus langsung dari perajin mebel jepara? Jati Pribumi Furniture adalah pembuat kursi tiffany jepara dengan harga paling murah dan mempunyai kualitas paling bagus. Harga persatuan kursi tiffany ini adalah 450.000 harga tersebut sudah termasuk matras atau bantal dudukan. Kapan lagi anda bisa memiliki kursi tiffany dengan harga rendah dan kualitas tinggi langsung dari perajin.

Bagi anda yang mempunyai usaha rental kursi tiffany sangatlah cocok untuk membeli produk tersebut kepada kami,proses pengerjaan yang sangat cepat tetapi tidak mempengaruhi kualitas. Ready banyak kursi tiffany murah yang mentah siap untuk di warna,trend yang paling laku keras adalah varian warna putih yang memang furniture minimalis warna putih selalu membuat keindahan tersendiri.

kursi tiffany murah

Kursi tiffany ini selain sebagai kursi tamu undangan di pesta pernikahan,bisa juga sebagai kursi makan,kursi cafe,kursi teras dll. Kami membuat produk ini dengan kontruksi kuat dengan bahan baku utama kayu mahoni oven,proses finishing dikerjakan secara rapi menggunakan bahan-bahan warna terbaik kami. Bantal dudukan atau matras ini terbuat dari busa kenyal dibalut dengan oscar (kulit sintetis) sehingga mudah untuk dibersihkan.

jual kursi tiffany

Pemesanan:

  • Call/Whatsapp : 0822-2106-4291
  • Call/Whatsapp : 0812-7320-2142
  • Line chat : oki_jatipribumi
  • Email : jatipribumi@gmail.com

Kini anda telah menemukan penjual kursi tiffany harga grosir yang mempunyai kualitas bagus,untuk pemesanan bisa langsung hubungi nomer diatas. Oke cukup sekian pembahasan kami tentang Kursi Tiffany Harga Paling Murah Berkualitas semoga bisa bermanfaat bagi anda.

Tinggalkan komentar