Harga Kursi Syahrini Model Princess

Harga Kursi Syahrini Model Princess – Produk furniture mebel yang banyak dimiliki oleh  artis terkenal top indonesia. Kursi mewah model princess desain klasik ini disebut di pasar mebel jepara dengan nama kursi syahrini dan nama sebenarnya kursi ini di eropa adalah roche chairs. Kursi ini mempunyai tinggi sandaran 180 cm dan juga ukiran khas mebel jepara yang detail di buat secara hand made oleh tenaga-tenaga ukir kami yang profesional dalam bidangnnya. Produk mebel jepara klasik kursi syahrini didesain secara cantik dan terbuat dari kayu mahoni berkualitas serta dirancang secara khusus oleh tukang kayu yang ahli dalam bidang kontruksi furniture.

Produk kursi syahrini terbaru yang mewah dan elegant recomended sebagai dekorasi interior rumah anda dan dapatkan nuansa indah dan nyaman di dalamnya. Dengan warna emas spray cat duco merupakan warna untuk furniture berkelas dari kami, Kursi syahrini ini dibalut dengan cover jenis bludru import yang halus dan juga kami menggunakan busa kenyal (s0ft) sehingga anda akan betah duduk berlama-lama di kursi syahrini. Berikut ada gambar kursi syahrini yang semakin hits dan populer masakini.

Jpeg

Kursi syahrini ini juga kami lengkapi dengan meja bundar ukiran yang mewah dan berkelas. Pilihan tepat sebagai furniture pemanis di dalam interior rumah anda. Info harga kursi syahrini nisa langsung menghubungi cosumer service toko furniture online jepara http://www.jatipribumi.com dapatkan kursi syahrini harga murah dan berkualitas. Disini anda juga bisa mendesain kursi syahrini costum sesuai selera anda baik warna finishing dan warna cover.

Jpeg

Demikianlah pembahasan kami mengenai Harga Kursi Syahrini Model Princess semoga menjaid inspirasi segar bagi anda dalam mendesain rumah idaman anda.

Tinggalkan komentar