Kursi Sofa Princess Ukir Jepara

Jepara adalah kota kecil di ujung pulau jawa tengah yang terkenal dengan ukiran kayu dengan motif berbagai model dan ukiran patung yang sangat sangat artistic. Perkembangan mebel furniture ukir jepara sangat pesat sekali dan telah di ekspor keluar negri karena terkenal akan kualitas yang mendunia. Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit memaparkan pengetahuan saya tentang kursi sofa princess ukir jepara berikut dengan spesifikasinya dan harga yang kami tawarkan kepada anda. Beragam model dan desain kursi sofa ukir jepara saat ini banyak sekali salah satunya yaitu kursi sofa princess ukir jepara atau orang yang mengenalnya ini adalah kursi roche,kursi syahrini atau kursi princess. Produk terlaris saat ini kursi sofa ukir jepara mempunyai model dan desain terbaru dengan gaya furniture eropa sehingga memancarkan kesan yang cantik dan elegan apabila ditempatkan diruangan anda. Duduk santai di kursi sofa ukir jepara ini sangat nyaman dan serasa duduk di singgasana kursi raja atau ratu. Ciri khas kursi sofa ukir jepara ini yaitu mempunyai tinggi sandaran yaitu 180 cm merupakan kursi sofa yang berkelas dan mewah.

Jpeg
Jpeg

Lalu kayu apa yang di produksi untuk kursi sofa ukir jepara ini? Kursi sofa ini merupakan produk luxury mahogany furniture atau kursi sofa mewah yang terbuat dari kayu mahoni tpk kering dari perhutani pilihan dari kami. Serat kayu mahoni yang halus sangat cocok apabila di warna finishing emas,putih,silver,hitam dll cat finishing duco sangat ideal di aplikasikan di produk mahoni mebel furniture jepara yang terbuat dari kayu mahoni. Kayu mahoni juga sangat kuat dan berkualitas dan produk mebel furniture jepara kayu mahoni diekspor keluar negri karena kualitasnya yang sangat bagus. Kayu mahoni sebagai bahan baku utama kursi sofa ukir jepara ini kami proses melalui tahapan pengopenan kayu (pengeringan) untuk menghilangkan kadar air dalam kayu sehingga kayu mahoni sebagai bahan baku kursi syahrini ini akan semakin kuat hingga berpuluh-puluh tahun. Proses pengeringan kayu kami lakukan selama 14 hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal,tahapan atau proses ini adalah wajib kami lakukan untuk menjaga kualitas yang berstandar internasional.

kursi syahrini jatipribumi1

Proses produksi kursi sofa ukir jepara ini dikerjakan oleh tenaga-tenaga tukang kayu kami yang telah ahli dalam bidang furniture mebel jepara sehingga untuk kontruksi dan kualitas produk sangat terjamin. Kursi sofa ukir jepara ini mempunyai motif ukiran yang sangat artistic dengan motif ukiran daun daun dan bunga karya tangan-tangan terampil masyarakat pribumi jepara. setelah kursi sofa ukir jepara telah selesai proses selajutnya adalah proses pemberian obat anti hama bubuk sehingga kayu mahoni sebagai bahan baku utama kursi sofa ukir jepara akan tahan dari seragam hama bubuk hingga berpuluh-puluh tahun. Proses finishing atau pewarnaan dikerjakan oleh tenaga kami yang ahli dalam bidangnya, kualitas warna yang berkelas internasional dari bahan-bahan finishing berkualitas sehingga menampilkan warna kursi sofa ukir mebel jepara yang sangat mewah dan elegan. Kain jok kursi sofa ukir jepara ini berjenis bludru warna merah kain jok yang berkelas ekspor ini sangat mewah dengan aplikasi warna finishing emas gold sehingga sangat cantik bila di tempatkan diruangan anda.

Proses demi proses produksi kami lakukan dengan sangat detail dan terkontrol demi menjaga kualitas produk-produk kami,karena kepuasan konsumen adalah tujuan utama kami. Produk mebel jepara ukir jepara asli bisa anda dapatkan di toko mebel jepara online terpercaya Jati Pribumi Furniture yang menjual beragam produk furniture mebel jepara berkualitas terlengkap dengan harga yang murah karena langsung dari kami selaku produsen kursi sofa ukir jepara mebel furniture sehingga untuk kualitas sangat terjamin.

Demikianlah pembahasan singkat saya mengenai kursi sofa princess ukir jepara semoga artikel saya yang singkat ini dapat bermanfaat bagi anda dan menjadi referensi anda dalam membeli produk furniture mebel jepara dengan aman dan mudah. Terimakasih banyak atas waktu anda dan selamat berjumpa lagi di lain kesempatan dengan pembahasan lainnya.

Tinggalkan komentar