Tempat Tidur Mewah Ukir Jepara Terbaru

Tempat Tidur Mewah Ukir Jepara Terbaru

Kamar tidur merupakan ruangan privasi yang banyak anda kunjungi setiap harinya untuk beristirahat.membuatnya nyaman sudah menjadi hal wjaib untuk anda lakukan. Bila kamarr tidur anda anda terasa nyaman maka tidurpun serasa menyenangkan sehingga bisa meningkatkan imun tubuh menjadi lebih baik lagi. Salah satu hal yang mempengaruhi kenyamanan di dalamnya adalah dengan adanya furniture kamar tidur di dalamnya yaitu tempat tidur.

Pilihan produk mebel ruang kamar model klasik eropa french furniture yang sangat cantik dan anggun dengan ukiran khas furniture jepara menjadi option terbaik untuk anda aplikasikan di dalam rumah anda. Desain tempat tidur mewah ukir jepara bukan hanya trend sesaat,tetapi memiliki desain timeless sehingga modelnya tidak lekang oleh waktu.

Produk furniture ini dapat anda terapkan sebagai Tempat Tidur untuk kamar utama anda atau juga dapat anda pakai pada kamar tidur anak dewasa, kami yakin bila produk Tempat Tidur Mewah Ukir Jepara Terbaru ini sudah anda di sana ruangan kamar dengan tambahan dekorasi yang sesuai, akan berkesan lebih cantik dan mewah, tentunya akan menambah kenyamanan anda saat beristirahat.

Nah beikut ini adalah model Tempat Tidur Mewah Ukir Jepara Terbaru yang rekomended untuk anda

Di bawah ini kami sertakan spesifikasi lengkap produk furniture untuk ruang kamar Tempat Tidur Mewah Ukir Jepara Terbaru ini. Tetaplah membaca, karena ini akan penting untuk anda ketahui agar anda tidak salah dalam menentukan ukuran yang pas dan sesuai dengan ukuran ruangan yang sudah ada pada tempat anda.

Spesifikasi :

  • Terbuat dari kayu mahoni oven
  • Ukuran kasur 180 cm x 200 cm
  • Finishing duco warna silver
  • Jok bludru

Proses Finishing 

Kami memproses tahap pewarnaan ini dilakukan ahli dengan ketelitian pengerjaan sehingga akan menghasilkan produk furniture yang halus serta didukung dengan bahan-bahan finishing berkualitas yang kami gunakan.

  • Pewarnaan finishing yang kami aplikasi di produk Tempat Tidur Mewah Ukir Jepara ini adalah finishing duco spray warna putih glossy,ini merupakan salah satu pilihan warna favorit terlaris yang banyak dipilih konsumen kami.
  • Bila anda ingin menghendakinya untuk di buatkan produk ini dengan warna berbeda,anda juga dapat memesannya dengan warna yang sesuai dengan keinginan anda.

Tertarik dengan produk tempat tidur mewah ukir jepara seperti diatas? kami rekomendasikan toko mebel jepara online terpercaya yang memiliki kualitas produk-produk furniture yang bagus silahkan kunjungi website https://www.jatipribumi.com ini merupakan pembuat furniture jepara. Jati Pribumi Furniture juga menjual produk furniture jati jepara lainnya seperti Kamar Set untuk ruang kamar, kursi tamu, meja makan, Bufet Tv Jati Minimalis, Meja Kantor Jati, produk produk terbaru yang sedang trend di pasaran saat ini serta produk custom sesuai dengan model dan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Kami hadir dengan produk kualitas terbaik

Silahkan dipesan

  • Call/Whatsapp : 0822-2106-4291
  • Line chat : oki_jatipribumi
  • Email : jatipribumi@gmail.com

Follow instagram kami

@jatipribumi_furniture

@jatipribumi_furniture

@jatipribumi_furniture

Work shop

Desa Bawu Rt.42 Rw.08 Kecamatan. Batealit Kabupaten Jepara – Jawa Tengah atau lebih gampangnya bila mencari alamat kami cari di google maps dengan mengetik pencarian lokasi “Jati Pribumi Furniture

Demikianlah pembahasan singkat kami tentang Tempat Tidur Mewah Ukir Jepara semoga bisa menjadi isnpirasi segar bagi anda ya,jangan lupa share ke sosial media kamu agar info ini bisa dibaca banyak orang.

Tinggalkan komentar