Kursi Tiffany

Selamat pagi juragan? Semoga kabarnya baik ya…. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang  produk mebel jepara yaitu kursi tiffany yang sangat cantik dan elegan. Kursi tiffany merupakan kursi yang biasa kita lihat di acara-acara pesta pernikahan sebagai dekorasi wedding. Produk kursi tiffany adalah produk terbaru mebel jepara yang kami tawarkan kepada anda,kami selaku produsen mebel jepara selalu menawarkan produk-produk dengan desain terbaru sekarang.

kursi tiffany
Bahan baku utama kursi tiffany adalah berbahan baku kayu mahoni dan jati yang kami proses melalui tahapan pengopenan (pengeringan) untuk menghilangkan kadar airnya. Proses ini kami lakukan agar supaya kayu yang menjadi bahan baku pokok utama akan kuat dan kokoh sehingga menghasilkan produk mebel jepara yang tahan dan berkualitas hingga berpuluh-puluh tahun.
Desain kursi tiffany yang cantik dan elegan dengan pemilihan jenis warna yang banyak seperti warna putih,warna emas gold,warna pink,warna natural dll. Berjenis cat duco yang berkualitas sehingga tampilan warna bagus dan memang semakin menambah produk kursi tiffany ini menjadi cantik dan elegan. Proses finishing dikerjakan oleh tenaga-tenaga kami yang sudah ahli dalam bidang finishing furniture jepara sehingga untuk kualitas tidak diragukan lagi.
Produk mebel jepara terbaru kursi tiffany semakin cantik dengan penambahan aksesoris bantalan pada dudukan. Berbahan dari busa yang kenyal (soft) tidak mudah kempes bila diduduki sehingga menjadikan nyaman apabila diduduki. Pemilihan busa untuk kursi tiffany merupakan hal yang kami perhitungkan karena produk-produk kami yang berkualitas untuk menjaga konsumen puas akan produk-produk mebel jepara kami. Di balut dengan kain jok Oscar berkualitas semakin menambah manis kursi tiffany yang kami tawarkan kepada anda.
Harga kursi tiffany yang kami tawarkan kepada anda dengan harga yang terjangkau dan berkualitas. Produk mebel jepara murah karena langsung dari kami selaku produsen mebel jepara asli,proses demi proses kami lakukan dengan sangat terkontrol dan detail dari pertama pemilihan bahan baku hingga proses finishing karena kepuasan konsumen akan produk-produk mebel jepara kami adalah tujuan utama kami.
Diatas saya telah memaparkan tentang produk kursi tiffany mebel jepara dari spesifikasinya hingga harga yang kami tawarkan. Memang berbelanja online langsung dari penggrajinnya atau produsen mebel jepara bisa terjangkau dan produk dengan kualitas bagus. Kursi tiffany juga bisa anda dapatkan di perusahaan kami Jati Pribumi Furniture produsen mebel jepara asli. Demikianlah pembahasan saya tentang kursi tiffany semoga artikel saya yang singkat ini dapat bermanfaat bagi anda dan salam sukses selalu juragan.

Tinggalkan komentar