Kursi Tamu Mewah Ukir Jepara Terbaru 2023

Kursi Tamu Mewah Ukir Jepara Terbaru 2023

Halo kak jumpa lagi bersama kami semoga kabarnya selalu baik ya,aamiin. Kesempatan yang baik ini bila anda menemukan artikel kami dan ingin mencari referensi model kursi tamu mewah terbaru maka anda beruntung sekali karena pada kesempatan ini kami akan membahas model kursi tamu mewah model terbaru tahun 2023 yang bisa anda pilih untuk furniture di dalam ruang tamu anda.

Sedikit membahas tentang ruang tamu tentu kurang afdol bila tidak ada sofa,kursi dan meja di dalamnya,selain berfungsi utama sebagai tempat untuk mempersilahkan tamu yang datang kerumah kita furniture ini juga memiliki fungsi lain sebagai suatu seni keindahan di dalam rumah yang menjadikan ruang tamu anda tentu akan menarik.

Kami merkomendasikan kursi tamu mewah klasik ukir jepara sebagai furniture di dalam ruang tamu anda,desain kursi tamu ini memiliki konsep timeless jadi dari waktu ke waktu akan selalu terlihat cantik dan menarik. Kursi tamu ini terbuat dari kayu mahoni berkualitas diproduksi oleh ahli menghasilkan kontruksi kuat. seni furniture klasik berkreatifitas tinggi ukir ukiran dibuat secara hand made jadi bukan resin atau cetakan.

Memang benar adanya bila furniture klasik eropa seperti di negara turki pemilihan kursi tamu klasik ukir ukiran sangat dimintai karena desainnya yang bgaus dan memiliki seni keindahan tersendiri,nah berikut ini adalah rekomendasi Kursi Tamu Mewah Ukir Jepara Terbaru 2023 untuk anda.

emilihan produk kursi tamu mewah ini sangatlah tepat untuk anda jadikan furniture di dalam ruang tamu karena desain furniture ini memiliki gaya yang timeless sehingga dari waktu ke waktu akan selalu terlihat cantik dan menarik ruangan anda.

Formasi terdiri dari satu sofa tiga seat,satu sofa dua seat dan dua kursi 1 seat (3+2+1+1) dan meja menjadikan kursi tamu mewah ini terlihat gagah dan mewah di dalam ruangan anda. Kursi dan sofa yang sangat nyaman diduduki dengan tampilan desain yang menarik kami yakin tamu yang datang kerumah anda akan merasakan suatu rasa kemewahan di dalam rumah anda.

Spesifikasi :

  • Terbuat dari kayu mahoni TPK
  • Finishing duco warna silver dan gold
  • Cover kain motif kombinasi bludru / velvet
  • Menggunakan busa berkualitas dan ternama
  • Formasi terdiri 3211+meja besar dan meja kecil pojok

Kami hadir dengan produk kualitas terbaik

Silahkan dipesan

  • Call/Whatsapp : 0878-1635-1226
  • Line chat : oki_jatipribumi
  • Email : jatipribumi@gmail.com
  • Trusted Seller kami juga menerima transaksi via Tokopedia segera hubungi CS kami

Follow instagram kami

@jatipribumi_furniture

@jatipribumi_furniture

@jatipribumi_furniture

Work shop

Desa Bawu Rt.42 Rw.08 Kecamatan. Batealit Kabupaten Jepara – Jawa Tengah atau lebih gampangnya bila mencari alamat workshop kami cari di google maps dengan mengetik pencarian lokasi “Jati Pribumi Furniture”

Silahkan kontak kami jika ingin konsultasi furniture untuk rumah anda

Jati Pribumi merupakan perajin mebel jepara yang ahli dalam membuat berbagai macam furniture,disini anda juga bisa mewujudkan furniture impian anda karena disini anda bisa custom furniture sesuai selera anda seperti model,ukuran dan material yang digunakan. Nah demkianlah pembahasan kami semoga rtikel yang singkat ini dapat bermanfaat untuk anda.

Kursi Tamu Mewah Jepara Terbaru

Kursi Tamu Mewah Jepara Terbaru

Jati Pribumi merupakan perajin mebel jepara yang menjual berbagai model furniture rumah baik desain klasik ukir jepara dan juga desain minimalis modern. Kami memiliki tujuan agar konsumen dapat membeli hasil karya produk jepara berkualitas dengan mudah di era modern dengan belanja secara online tanpa perlau jauh-jauh ke jepara kota kami.

Seperti salah satu produk furniture jepara yang kami tawarkan kepada anda yaitu kursi tamu mewah dengan ukiran khas dari kota kami jepara. Kursi tamu merupakan furniture terdepan dalam suatu rumah atau hunian yang mewakilkan tampilan isi rumah kita,sehingga banyak orang untuk memiliki kursi tamu yang bagus seperti kursi tamu mewah ukir jepara ini.

Tampilan yang sangat menarik kursi tamu mewah modern ini memiliki desain yang fresh dan kekinian dengan aplikasi finishing duco warna emas,kami yakin tampila interior anda semakin terlihat cantik. Tidak lupa akan fungsi utama dari kursi tamu itu sendiri,kursi ini sangat nyaman untuk anda duduk karena menggunakan busa berkualitas royal foam dan balutan velvet mewah yang lembut.

Produk kursi tamu ini masuk di desain furniture klasik eropa yaitu konsep gaya furniture yang memiliki desain timeless jadi dari waktu ke waktu akan selalu terlihat menarik dan secara otomatis anda yang mempunyai bisnis properti akan meningkat karena harganya yang semakin meningkat.

Keuntungan Membeli Produk Mebel Jepara di www.jatipribumi.com

Info penting yang Anda perlu ketahui tentang Jati Pribumi Furniture

✔Kayu kering untuk menjamin kekuatan furniture

✔Kayu mendapatkan treatment untuk meminimalkan hama kayu

✔Material berkualitas; kayu,kain fabric dan bahan finishing

✔ Kami menggunakan teknik kontruksi furniture dengan baik

✔Tukang yang berpengalaman dan ahli finishing

Cukup sekian artikel singkat kami tentang Kursi Tamu Mewah Jepara Terbaru semoga bisa bermanfaat bagi anda ya.

Bufet TV Kekinian Model Terbaru Tahun 2022

Bufet TV Kekinian Model Terbaru Tahun 2022

Bufet tv adalah furniture meja yang berfungsi sebagai tempat untuk menaruh elektronik televisi di atasnya,dari mulai desain minimalis dan juga desain klasik ukiran jepara yang bisa anda pilih sesuai dengan selera.

Keberadaan bufet tv menjadi salah satu faktor penting dalam dekorasi ruang keluarga yang indah dan nyaman. Ruang keluarga tentunya menjadi tempat favorit anggota keluarga untuk berkumpul mengobrol sambil santai menyaksikan televisi. Di era sekarang lebih aman di dalam rumah dan mengurangi mobilitas diluar sehingga membuat nyaman rumah menjadi hal penting untuk dilakukan.

Nah berikut ini adalah gambar Bufet TV Kekinian Model Terbaru Tahun 2022 rekomended untuk anda.

Tertarik dengan produk-produk diatas? bila ingin order bisa banget di https://www.jatipribumi.com Kami merupakan produsen mebel jepara asli yang kini melayani penjualan produk furniture secara online. Bufet TV jepara adalah produk furniture yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas,dikerjakan dengan teliti dan rapi oleh tenaga-tenaga kami yang berpengalaman sehingga produk furniture yang kami jual secara online memiliki kualitas yang sangat bagus. Dapatkan produk furniture berkualitas asli kota ukir jepara dengan harga terjangkau,mengapa kami tawarkan dengan harga terjangkau?karena anda membeli langsung kepada kami selaku produsen mebel jepara.

Info harga dan pemesan :

Silahkan dipesan

  • Call/Whatsapp : 0878-1635-1226
  • Line chat : oki_jatipribumi
  • Email : jatipribumi@gmail.com

Demikianlah pembahasan kami tentang Bufet TV Kekinian Model Terbaru Tahun 2022 semog artikel yang singkat ini bisa bermanfaat bagi anda.

Kamar Set Ukiran Mewah Jepara Tempat Tidur Sultan 2022

Kamar Set Ukiran Mewah Jepara Tempat Tidur Sultan 2022

Kamar set merupakan kesatuan furniture yang ada di dalam kamar tidur yang umumnya terdiri dari tempat tidur,2 nakas,meja rias dan lemari. Bagi anda yang sedang mencari model kamar set terbaru ditahun 2022 ini maka disini kami akan memberikan rekomendesi untuk anda.

Model kamar set mewah desain klasik dengan ukiran khas kota jepara merupakan produk yang sedang naik daun karena keindahan seni ukir yang dikerjakan dengan tangan oleh ahli yang profesional. Sementara itu desain kamar set ukiran klasik adalah produk yang dari tahun-tahun akan selalu terlihat menarik,ini karena furniture klasik memiliki desain yang timless.

Tertarik dengan produk diatas? kami rekomendasikan tempat belinya ya. Jati Pribumi https://www.jatipribumi.com merupakan produsen mebel jepara asli yang kini melayani penjualan produk furniture secara online. Kamar Set Ukiran Mewah Jepara Tempat Tidur Sultan 2022 adalah produk furniture yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas,dikerjakan dengan teliti dan rapi oleh tenaga-tenaga kami yang berpengalaman sehingga produk furniture yang kami jual secara online memiliki kualitas yang sangat bagus. Dapatkan produk furniture berkualitas asli kota ukir jepara dengan harga terjangkau,mengapa kami tawarkan dengan harga terjangkau?karena anda membeli langsung kepada kami selaku produsen mebel jepara.

Spesifkasi :

  • Terbuat dari kayu mahoni
  • Finishing duco warna glod kombinasi putih dan salak brown
  • Cover tempat tidur menggunakan bludru mewah
  • Ukuran kasur 180 cm x 200 cm
  • Set terdiri;tempat tidur,2 nakas,meja rias dan lemari baju 6 pintu

Wujudkan impian anda memiliki furniture custom sesuai dengan selera untuk rumah anda,karena kami selaku perajin mebel jepara menerima custom desain furniture sesuai dengan selera seperti; ukuran yang bisa menyesuaikan space ruangan anda,warna finishing dan material bahan yang anda sukai.

Info penting yang Anda perlu ketahui tentang Jati Pribumi Furniture

✔Kayu kering untuk menjamin kekuatan furniture

✔Kayu mendapatkan treatment untuk meminimalkan hama kayu

✔Material berkualitas; kayu,kain fabric dan bahan finishing

✔ Kami menggunakan teknik kontruksi furniture dengan baik

✔Tukang yang berpengalaman dan ahli finishing

Silahkan dipesan

  • Call/Whatsapp : 0878-1635-1226
  • Line chat : oki_jatipribumi
  • Email : jatipribumi@gmail.com

Nah demikian;ah pembhasan singkat kami tentang Kamar Set Ukiran Mewah Jepara Tempat Tidur Sultan 2022 semog dapat bermanfaat ya.

Tempat Tidur Jepara Modern Terbaru 2022

Tempat Tidur Jepara Modern Terbaru 2022

Ruang privasi di dalam rumah kita yang berfungsi sebagai tempat beristirahat melepas lelah dan penat kamar tidur memiliki fungsi penting dalam suatu ruangan. Rasa nyaman saat beristirahat saat tidur akan semakin lelap dengan adanya set furniture kamar yang di dalamnya seperti tempat tidur, bedside,meja rias dan pelengkap perabot lainnya.

Nah bagi anda yang sedang menjadi referensi model furniture kamar disini kami akan memberikan rekomendasi tempat tidur jepara modern dengan desain minimalis yang stylish. Tempat Tidur Jepara Modern merupakan set furniture kamar tidur dengan gaya modern akan sangat tepat untuk anda terapkan di ruang kamar minimalis anda. Sebagai suatu elemen penting dalam kamar tidur anda set furniture ini akan memberi kenyamanan saat beristirahat dan memberikan suasana cantik dalam ruangan anda.

Ini merupakan produk set furniture terbaru kami yang terbuat dari kayu mahoni oven berkualitas yang tidak perlu anda ragukan lagi untuk tingkat kekuatannya. Kami produksi langsung dikota kami jepara, Tempat Tidur Jepara Modern di buat oleh pengrajin mebel berpengalaman Jati Pribumi yang menjual produk furniture berkualitas.

Tempat tidur ini memiliki desain yang sangat cantik dengan desain timless yang akan menjadikan aura keren tiada henti.

Nakas bedside yang cakep ini juga sangat pas bila di setkan dengan tempat tidur ini,nakas ini dilengkapi dengan laci yang bisa menyimpan barang barang anda seperti hp atau kunci.

Stool atau bangku panjang bisa sebagai tempat tidur yang nyaman untuk anda sambil mengobrol dengan pasangan anda.

Meja rias ini juga didesain sangat cantik dan untuk berhias kaum hawa juga sangat nyaman.

Dibawah ini kami lampirkan deskripsi spek lengkap dari produk furniture Tempat Tidur Jepara Modern terbaru kami ini, penting untuk anda ketahui karena dengan anda mengetahuinya anda akan dapat dengan mudah menentukan furniture yang sesuai untuk ruangan minimalis anda.

Spesifikasi :

  • Terbuat dari kayu mahoni oven
  • Finishing duco warna putih dan kombinasi lis cermin
  • Ukuran kasur tempat tidur 180 cm x 200 cm
  • Cover jok oscar

Proses Finishing 

Kami memproses tahap pewarnaan ini dilakukan ahli dengan ketelitian pengerjaan sehingga akan menghasilkan produk furniture yang halus serta didukung dengan bahan-bahan finishing berkualitas yang kami gunakan.

  • Pewarnaan finishing yang kami aplikasi di produk Tempat Tidur Jepara Modern ini adalah warna putih aplikasi finishing duco spray
  • Bila anda ingin menghendakinya untuk di buatkan produk ini dengan warna berbeda,anda juga dapat memesannya dengan warna yang sesuai dengan keinginan anda.

Bahan Jok Tempat Tidur Jepara Modern

Material jok yang kami gunakan untuk pembuatan Tempat Tidur Ukiran Terbaru ini menggunakan busa LG 26 yang terkenal soft ( empuk / kenyal ) dan tentunya tidak mudah kempes dengan cover kain oscar . Untuk warna bisa menyesuaikan permintaan. Kami memiliki cukup banyak koleksi warna kain yang dapat anda pilih untuk anda terapkan pada produk ini. Silahkan hubungi kami untuk melihat koleksi kain terbaru kami.

Harga Tempat Tidur Jepara Modern

Untuk harga produk tempat tidur yang kami tawarkan sudah pasti murah dan memiliki kualitas bagus,mengapa kami jual produk furniture dengan harga murah? karena anda membelinya langsung kepada kami pembuat mebel jepara pertama yaitu Jati Pribumi Furniture.

Silahkan dipesan

  • Call/Whatsapp : 0878-1635-1226
  • Line chat : oki_jatipribumi

Nah demikianlah pembahasan singkat kami tentang Tempat Tidur Jepara Modern Terbaru 2022 semog artikel ini bisa bermanfaat bagi anda ya.

Jual Kursi Nagita Slavina

Jual Kursi Nagita Slavina

Jati Pribumi hadir dengan kualitas produk furniture berkualitas yang ditawarkan kepada anda,perajin mebel jepara yang memiliki berbagai koleksi furniture kinian yang akan menghiasi interior rumah anda dengan indah dan membuat nyaman. Seperti salah satu produk furniture yang dimiliki artis Nagita Slavina yaitu kursi stylish dengan desain minimalis modern.

Produk mebel jepara yang hits Kursi Nagita Slavina ini sangat nyaman diduduki oleh artis Nagita Slavina,kursi ini berbalut kain jok velvet yang lembut dan menggunakan busa berkualitas sehingga siapapun yang duduk akan merasakan betah. Kursi ini memiliki desain yang cantik dibagian kaki kursi ini terbuat dari stainless yang membuat tampilan kursi ini menjadi instagramable di dalam rumah atau hunian anda.

Spesifikasi :

  • Rangka terbuat dari kayu jati
  • Kaki terbuat dari stainlis
  • Ukuran P 90 cm x L 80 cm x T 80 cm
  • Cover bludru atau velvet
  • Busa berkualitas

Wujudkan impian anda memiliki furniture custom sesuai dengan selera untuk rumah anda,karena kami selaku perajin mebel jepara menerima custom desain furniture sesuai dengan selera seperti; ukuran yang bisa menyesuaikan space ruangan anda,warna finishing dan material bahan yang anda sukai.

Info penting yang Anda perlu ketahui tentang Jati Pribumi Furniture

✔Kayu kering untuk menjamin kekuatan furniture

✔Kayu mendapatkan treatment untuk meminimalkan hama kayu

✔Material berkualitas; kayu,kain fabric dan bahan finishing

✔ Kami menggunakan teknik kontruksi furniture dengan baik

✔Tukang yang berpengalaman dan ahli finishing

Yuk tunggu apalagi pesan sekarang juga di http://www.jatipribumi.com toko furniture online rekomended untuk anda.

Silahkan dipesan

  • Call/Whatsapp : 0878-1635-1226
  • Line chat : oki_jatipribumi
  • Email : jatipribumi@gmail.com

Follow instagram kami

@jatipribumi_furniture

Nah demikianlah pembahasan singkat kami tentang produk Kursi Nagita Slavina ddan juga tempat belinya,semoga artikel yang singkat ini dapat bermanfaat bagi anda ya.

Model Lemari Baju Ukir Simpel Terbaru 2022

Model Lemari Baju Ukir Simpel Terbaru 2022

Membahas tentang lemari baju tentu fungsi utamanya adalah sebagai furniture untuk menyimpan pakaian-pakain kita dengan rapi dan juga supaya bersih dari debu serta kotoran. Nah seiring perkembangan model lemari baju ini maka juga bisa berfungsi sebagai furniture yang bisa membuat tampilan interior rumah anda menjadi menarik dan nyaman.

Sekarang produk Jati Pribumi banyak memiliki produk lemari baju berbagai model dan terbaru saat ini dari yang pintu satu sampai pintu enam yang bisa anda pesan sesuai kebutuhan anda. nah berikut ini adalah referensi Model Lemari Baju Ukir Simpel Terbaru 2022 untuk anda.

Lemari baju terbaru terbuat dari kayu mahoni berkualitas yang sangat cocok untuk furniture warna putih finishing duco. Desain lemari baju ini mewah dengan ukiran khas jepara dengan konsep simpel tentunya akan membuat cantik ruang rumah anda.

Cara Pemesanan Online Di Jati Pribumi Furniture

Info Harga dan Pemesanan melalui kontak kami :

  • Call/Whatsapp : 0878-1635-1226
  • Line chat : oki_jatipribumi
  • Email : jatipribumi@gmail.com

Eranya membeli furniture jepara secara online nikmati kemudahannya cukup anda menghubungi kontak diatas lalu memesannya,proses dan barang langsung dikirim kerumah anda. Semua produk yang dijual telah melalui quality kontrol ketat sehingga untuk kualitas furniture yang dijual sangat mumpuni dan pastinya awet.

BARANG BERGARANSI

Jati Pribumi selalu memberikan kepuasan konsumen dalam berlanja furniture dengan memberikan garansi pengiriman,bila barang anda rusak pada waktu pengiriman

Oke cukup sekian pembahasan singkat kami tentang Model Lemari Baju Ukir Simpel Terbaru 2022 semoga bisa bermanfaat ya.

Kamar Set Mewah Ukiran Jepara Tempat Tidur Sultan Terbaru 2022

Kamar Set Mewah Ukiran Jepara Tempat Tidur Sultan Terbaru 2022

Tahun 2022 untuk furniture yang tidak pernah ada bosennya dan selalu memancarkan kecantikannya adalah desain furniture klasik ukiran jepara. Nah bagi anda yang sedang mencari referensi model kamar set maka desain klasik set tempat tidur ini bisa anda pilih sebagai furniture di dalam rumah anda,konsep kamar set mewah ini memiliki desain klasik yang timeless jadi modelnya tidak ketinggalan jaman.

Kamar set mewah ini seperti tempat tidur sultan karena desainnya yang luxury dengan ukir-ukiran sangat detail khas kota jepara dikerjakan secara handmade dan memiliki motif indah. Tempat tidur sultan identik dengan warna finishing seperti emas dan kombinasi seperti gambar berikut.

Bener bener mewah nih cocok untuk interior rumah anda dengan desain klasik nih,kamar set mewah ini pada tempat tidurnya berbalut bludru lembut di headbed atau kepala tempat tidurnya. Pemilihan cover bludru ini sangat cocok karena kain jok ini lembut,tampilannya mewah dan juga menggunakan busa sehingga anda terasa nyaman saat bersandar.

Kelengkapan tempat tidur akan semakin sempurnya dengan adanya nakas atau meja samping tempat tidur. Nakas multi fungsi yang bisa sebagai tempat untuk handphne,lamp stand dan dilengkapi laci yang bisa untuk menyimpan sesuatu.

Selain terdapat tempat tidur kamar set mewah ini juga ada lemari baju dengan model 6 pintu yang tentunya menjadi tempat menyimpan baju dengan aman dan rapi. Perkasanya kamar set mewah ini memang sangat terlihat dengan hadirnya lemari baju ukir-ukiran ini.

Kaum hawa tentu akan merasa senang karena kamar set ini dilengkapi dengan meja rias yang sangat pas disesuaikan untuk kenyamanan kaum hawa.

Jati Pribumi merupakan produsen mebel jepara asli yang kini melayani penjualan produk furniture secara online. Kamar Set Mewah Ukiran Jepara Tempat Tidur Sultan Terbaru 2022 adalah produk furniture yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas,dikerjakan dengan teliti dan rapi oleh tenaga-tenaga kami yang berpengalaman sehingga produk furniture yang kami jual secara online memiliki kualitas yang sangat bagus. Dapatkan produk furniture berkualitas asli kota ukir jepara dengan harga terjangkau,mengapa kami tawarkan dengan harga terjangkau?karena anda membeli langsung kepada kami selaku produsen mebel jepara.

Silahkan dipesan

  • Call/Whatsapp : 0878-1635-1226
  • Line chat : oki_jatipribumi
  • Email : jatipribumi@gmail.com

Wujudkan impian anda memiliki furniture custom sesuai dengan selera untuk rumah anda,karena kami selaku perajin mebel jepara menerima custom desain furniture sesuai dengan selera seperti; ukuran yang bisa menyesuaikan space ruangan anda,warna finishing dan material bahan yang anda sukai.

Nah demikianlah artikel singkat kami semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi anda dalam membeli kamar set berkualitas.

Meja Makan Minimalis Modern Stainless Terbaru 2022

Meja Makan Minimalis Modern Stainless Terbaru 2022

Selain produk ukir mebel jepara Jati Pribumi juga menawarkan kepada anda furniture desain minimalis dengan konsep modern seperti meja dan kursi yang kami bahas kali ini. Konsep furniture minimalis cenderung banyak disukai oleh kaum milenial karena menyukai akan hal yang simpel mudah perawatan dan juga terlihat interior rumahnya menjadi kekinian serta instagramable.

Kita tentunya membutuhkan meja dan kursi diruangan kita untuk menjadikan rasa nyaman saat bersantap bersama keluarga. Selain fungsi utamanya sebagai tempat untuk santap hidangan meja dan kursi ini juga membuat tampilan ruangan anda menjadi lebih kekinian. Nah berikut ini adalah gambar Meja Makan Minimalis Modern Stainless Terbaru 2022 untuk anda.

Meja makan terbuat dari stainless anti karat dengan top marmer yang sangat mudah dalam perawatan. Kursi makan dengan ukuran yang pas ,kontruksi kuat sehingga akan nyaman bila diduduki yang terbuat dari kayu jati. Kursi balutan bludru import dan busa berkualitas semakin membuat produk meja makan marmer stainless wort it untuk anda miliki.

Spesifikasi :

  • Material bahan baku meja stainless steel anti karat dan marmer berkualitas
  • Material bahan kursi menggunakan kayu jati TPK perhutani
  • Ukuran Meja Makan Stainless Minimalis P 180 cm x L 90 cm x T 75 cm
  • Ukuran Kursi Makan P 52 cm x L 57 cm x T 100 cm

Kami hadir dengan produk kualitas terbaik

Silahkan dipesan

  • Call/Whatsapp : 0878-1635-1226
  • Line chat : oki_jatipribumi
  • Email : jatipribumi@gmail.com

Follow instagram kami

@jatipribumi_furniture

@jatipribumi_furniture

@jatipribumi_furniture

Work shop

Desa Bawu Rt.42 Rw.08 Kecamatan. Batealit Kabupaten Jepara – Jawa Tengah atau lebih gampangnya bila mencari alamat workshop kami cari di google maps dengan mengetik pencarian lokasi “Jati Pribumi Furniture”

Sofa Malas Minimalis Terbaru 2022

Sofa Malas Minimalis Terbaru 2022

Merasakan nyaman di dalam rumah merupakan dambaan banyak orang salah satu hal yang bisa membuat kamu betah adalah dengan memiliki sofa malas atau sofa santai untuk rebahan bersantai dalam rumah setelah seharian lelah berkerja.

Sofa malas minimalis yang kami tawarkan kepada anda merupakan produk furniture jepara dari Jati Pribumi toko mebel jepara asli yang kini melayani penjualan furniture secara online.

Mager dan bersantai diatas sofa ini sangtlah nyaman yang akan membuat anda merasa betah di dalam rumah. Lebih dari sekadar tempat untuk merebahkan kaki Anda dan membaca bacaan ringan, sofa malas menawarkan titik fokus yang menarik dalam tampilan ruang tamu Anda, kamar tidur, dan seterusnya. Dibuat dari kayu mahoni solid dan kontruksi kuat, kain jok daphne membalut sofa santai ini diwarnai dengan warna netral atau bisa diganti warna sesuai selera anda dan menggunakan busa berkualitas untuk menambah kenyamanan. Membawa sentuhan pesona furniture minimalis modern dengan menampilkan aksen kancing jok di sepanjang sisinya.

Spesifikasi :

  • Terbuat dari kayu mahoni
  • Ukuran P 167 cm x T 93 cm x L 71 cm
  • Cover jok kain daphne
  • Busa berkualitas
  • Finishing kaki natural

Kami hadir dengan produk kualitas terbaik

Silahkan dipesan

  • Call/Whatsapp : 0878-1635-1226
  • Line chat : oki_jatipribumi
  • Email : jatipribumi@gmail.com

Follow instagram kami

@jatipribumi_furniture

@jatipribumi_furniture

@jatipribumi_furniture

Work shop

Desa Bawu Rt.42 Rw.08 Kecamatan. Batealit Kabupaten Jepara – Jawa Tengah atau lebih gampangnya bila mencari alamat workshop kami cari di google maps dengan mengetik pencarian lokasi “Jati Pribumi Furniture”

Silahkan kontak kami jika ingin konsultasi furniture untuk rumah anda